Tampang Mazda6 Bocor Sebelum Debut

Selasa, 04 November 2014 - 13:50 WIB
Tampang Mazda6 Bocor Sebelum Debut
Tampang Mazda6 Bocor Sebelum Debut
A A A
TOKYO - Beberapa gambar yang dipercaya merupakan facelift Mazda6 atau Atenza bocor.

Gambar tersebut bocor sebelum debut perdana yang dijadwalkan lepas tudung di Los Angeles Motor Show 2014 akhir bulan ini.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (4/11/2014), belum ada konfirmasi tentang kebenaran gambar tersebut. Namun kija benar, maka Mazda tampaknya siap menerapkan pembaruan gaya yang mengacu pada JDM spek (Japan domestic market).

Perubahan desain membuat model terlihat seperti konsep Takeri. Lampu memiliki grafis yang berbeda, kisi-kisi dihiasi aksen krom sehingga membuatnya terkesan lebih elegan.

Selain lampu utama, versi facelift akan memiliki lampu kabut yang sedikit lebih kecil. Bergerak ke belakang, sulit menilai apakah ada perubahan besar terjadi mengingat resolusi gambar yang rendah.

Di dalam kabin, interior menerapkan skema two-tone warna hitam putih, layar touchscreen yang berdiri sendiri, rem tangan listrik dan beberapa sisipan krom pada dashboard dan pintu.

Mazda akan resmi membuka selubung facelift Mazda6 saat melakukan debut di Los Angeles Auto Show, di samping CX-3 dan CX-5 facelift.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5922 seconds (0.1#10.140)