Rolls Royce Klarifikasi Tentang Pernyataan Rolls-Royce plc

Jum'at, 07 November 2014 - 22:10 WIB
Rolls Royce Klarifikasi Tentang Pernyataan Rolls-Royce plc
Rolls Royce Klarifikasi Tentang Pernyataan Rolls-Royce plc
A A A
GOODWOOD - Rolls-Royce Motor Cars mengeluarkan pernyataan resminya untuk mengklarifikasi kebimbangan yang timbul di sejumlah media terhadap pernyataan yang dikeluarkan oleh Rolls-Royce plc hari ini.

Seperti dikatakan dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Jumat (7/11/2014) Rolls-Royce Motor Cars merupakan perusahaan yang benar-benar berbeda dari Rolls-Royce plc yang memproduksi mesin-mesin untuk pesawat, kapal laut, dan berbagai aplikasi darat lainnya.

Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group, Munich dan memulai bisnisnya pada 1 Januari 2003 di fasilitas produksi globalnya yang baru di Goodwood Estate dekat Chichester, West Sussex.

Rolls-Royce Motor Cars memproduksi mobil-mobil supermewah teratas dunia, seperti Phantom, Ghost, dan Wraith dalam berbagai model.

Baru-baru ini Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan bahwa perusahaan sudah berada di jalur yang tepat untuk mencapai rekor penjualan tahunan pada 2014 ini.

Perusahaan ini optimis membukukan rekor penjualan lebih dari 4.000 mobil supermewah, dan membuat tahun 2014 ini sebagai tahun rekor lima kali berturut-turut serta sebagai pencapaian yang tertinggi dalam sejarah perusahaan.

Hal ini ditandai dengan angka penjualan terbaru, yang menunjukkan peningkatan penjualan Rolls-Royce Motor Cars di seluruh dunia mencapai 24,3% melebihi penjualan pada periode yang sama pada tahun 2013.

Torsten Müller-Ötvös, Direktur Utama, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, “Saya sangat gembira melihat bahwa kami berada di jalur yang tepat sesuai dengan target untuk kembali membukukan rekor penjualan tahunan. Hasil ini didasarkan pada gambaran bisnis global yang seimbang dan merupakan janji kami terhadap pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang. Rolls‑Royce Motor Cars adalah kisah sukses mengenai produsen asal Inggris sekaligus produsen barang-barang mewah terkemuka dunia.”

2014 telah menjadi tahun pertumbuhan bagi Rolls-Royce Motor Cars. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan kesuksesan penyelesaian kampanye rekrutmen untuk 200 pekerjaan permanen yang baru.

Kampanye tersebut diluncurkan pada 2013 dan diikuti kesuksesan mobil terbarunya yang mendunia, Wraith serta peningkatan permintaan terhadap penawaran personalisasi Bespoke yang unik, yang dilakukan perusahaan. Lebih dari 1.500 orang kini dipekerjakan di Home of Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, Inggris.

Kampanye rekrutmen merupakan bukti lebih lanjut dari komitmen Rolls-Royce terhadap industri manufaktur di Inggris Raya. Awal bulan ini, perusahaan mengumumkan bahwa sebuah Pusat Teknologi dan Logistik (Technology and Logistics Centre) yang baru akan dibangun di Bognor Regis, dekat Goodwood.

Pusat seluas 30.000 m2 yang baru ini akan menggabungkan sejumlah fungsi logistik dan teknik terkini memungkinkan untuk melakukan ekspansi di masa depan. Sekitar 200 orang akan dipekerjakan. The Technology and Logistics Centre ini direncanakan beroperasi secara penuh pada awal 2016.

Rolls-Royce Motor Cars terus melihat permintaan yang tinggi terhadap mobil-mobil supermewah melalui angka pemesanan yang signifikan terhadap Ghost Series II yang baru saja diluncurkan.

Wraith merupakan kesuksesan besar yang menciptakan tolak ukur baru dalam hal gaya kontemporer dan teknologi terkini di segmen mobil supermewah. Kedua model tersebut melengkapi performa puncak dari Rolls-Royce Phantom yang tak tertandingi, seiring dengan produksi Bespoke untuk semua model yang terus berada di level tertinggi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8500 seconds (0.1#10.140)