Solusi Cloud Oracle Bantu Update Data Otomatis

Sabtu, 15 November 2014 - 09:17 WIB
Solusi Cloud Oracle Bantu Update Data Otomatis
Solusi Cloud Oracle Bantu Update Data Otomatis
A A A
JAKARTA - Melihat pangsa pasar cloud menggiurkan, mendorong Oracle menawarkan sejumlah solusi cloud yang dapat meng-update data-data secara otomatis.

"Karena itu, jika ada suatu update maupun perubahan data, maka sistem cloud secara otomatis akan memperbaruinya," jelas Senior Sales Director Oracle, Atul Tuli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/11/2014).

Untuk layanan cloud di 2014, Oracle menjadi satu-satunya vendor dengan penawaran cloud paling lengkap. Karena mencakup SaaS (Software as a Service), merupakan aplikasi-aplikasi cloud yang sudah dipaketkan dan siap pakai.

Oracle menawarkan jenis-jenis portofolio Oracle Cloud Services (layanan cloud), mulai dari Computer Cloud, Object Storage Cloud, Database Cloud, Java Cloud. Begitu juga Business Intelligence Cloud, Document Cloud, Mobile Cloud, Database Backup Cloud, Billing and Revenue Management Cloud, dan Cloud Marketplace.

Sedangkan yang baru ditambahkan pada Oracle OpenWorld 2014, seperti Oracle Big Data Cloud, Oracle Integration Cloud, Oracle Process Cloud, Oracle Mobile Cloud, Oracle Node.js Cloud, dan Oracle Java SE Cloud.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9975 seconds (0.1#10.140)