Bluetooth Speaker Ini Bisa Jadi Wireless Charger

Jum'at, 21 November 2014 - 17:59 WIB
Bluetooth Speaker Ini Bisa Jadi Wireless Charger
Bluetooth Speaker Ini Bisa Jadi Wireless Charger
A A A
ARIZONA - Sebuah produk perangkat audio terbaru Ohm merilis speaker berfungsi sebagai wireless charger (pengisian ulang baterai tanpa kabel), bernama Ohm Bluetooth Speaker.

Dilansir dari Slashgear, Jumat (21/11/2014), perangkat ini memiliki kabel USB, tidak mendukung pengisian nirkabel, dan baterai yang terintegrasi untuk digunakan portabel.

Ohm Speaker ini memiliki desain yang agak retro, berukuran (5.9x1.77x2,4) inci, terbuat dari plastik dan silikon, dan dibuat agar kompatibel dengan gadget lainnya.

Untuk penggunaannya, akan mendapatkan kabel 3.5mm termasuk MP3 player, dan perangkat serupa yang mungkin tidak seperti bluetooth lainnya. Begitu juga dengan sepasang kabel micro USB dan kabel listrik.

Sedangkan baterai internalnya, memungkinkan speaker ini mengecas tanpa harus melekat pada kabel listrik antara 6 hingga 8 jam.

Seperti speaker bluetooth lainnya, Ohm dapat digunakan sebagai speakerphone. Berarti pengguna dapat menerima panggilan ketika terhubung dengan smartphone seseorang.

Untuk ketersediaan, kedua model ini ditawarkan dengan warna hitam dan putih. Keduanya memiliki harga yang sama USD169.99 atau sekitar Rp2 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2367 seconds (0.1#10.140)