Mitsubishi Mirage Pelit Bahan Bakar

Jum'at, 21 November 2014 - 22:31 WIB
Mitsubishi Mirage Pelit Bahan Bakar
Mitsubishi Mirage Pelit Bahan Bakar
A A A
JAKARTA - Bukan hanya bentuknya mungil dan lincah saat diajak berkendara. Mitsubishi Mirage juga terkenal efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Bermain di kelas Small Hatchback membuat Mirage harus dibekali teknologi efisiensi bahan bakar. Hal ini sangat mendukung bagi pengguna jalanan perkotaan.

Mitsubishi Mirage yang dibekali mesin 1.193 cc 3 silinder MIVEC terbilang cukup manjur meraih efisiensi bahan bakar. Salah satu kunci keberhasilannya adalah produksi torsi besar sejak dari putaran bawah.

Teknologi MIVEC mengatur kapan bukaan katup, hal ini efektif menekan konsumsi bensin secara berlebihan. Mirage yang hanya memiliki tenaga 75 dk memang tidak spesial. Namun, aplikasi transmisi otomatis CVT INVECS III 6-speed menjadi yang pertama di kelasnya.

Keiritan Mitsubishi Mirage yang telah terbukti dalam pengetesan Real Eco City Car di hadapan puluhan media beberapa waktu lalu, bisa menembus angka 44,39 Km/ liter dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 70 km melewati jalan perkotaan dan tol.

Dalam kondisi sekarang dimana harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi mengalami kenaikan citycar besutan Mitsubishi bisa menjadi salah satu alternatif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)