Snapchat Luncurkan Layanan Pembayaran Snapcash

Sabtu, 22 November 2014 - 18:11 WIB
Snapchat Luncurkan Layanan Pembayaran Snapcash
Snapchat Luncurkan Layanan Pembayaran Snapcash
A A A
CALIFORNIA - Kini Snapchat jalin kerja sama dengan Square, dengan meluncurkan fitur layanan pembayaran mobile yang disebut Snapcash. Salah satu alasan karena transaksi online sangat banyak dilakukan bagi mereka yang sering berbelanja barang di dunia maya.

Dilansir dari Digitalspy, Sabtu (22/11/2014), fitur baru ini memudahkan pengguna untuk membayar barang, atau juga mengirim uang tunai untuk pengguna lain melalui kartu debit mereka.

"Hari ini adalah hari besar bagi kami, kami meluncurkan produk pertama kami dibuat dalam kemitraan dengan perusahaan lain. Kami rasa pengguna besar dari orang-orang di Square akan mengaguminya sejak fitur ini diluncurkan," ujar Snapchat dalam posting blognya.

Selain itu, pengguna juga dapat mengirim dana dengan mengetikkan tanda dolar, diikuti dengan jumlah dan menekan tombol send.

Namun, layanan ini ekslusif hanya di Amerika Serikat (AS), dan untuk pengguna Snapcash harus berusia lebih dari 18 tahun. Belum ada kabar selanjutnya apakah Snapcash akan ada di Inggris.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7207 seconds (0.1#10.140)