Splendor Pro Classic Bergenre Cafe Racer dari India

Sabtu, 22 November 2014 - 20:01 WIB
Splendor Pro Classic Bergenre Cafe Racer dari India
Splendor Pro Classic Bergenre Cafe Racer dari India
A A A
NEW DELHI - Hero MotoCorp akan meluncurkan Splendor Pro Classic bulan depan bebarengan pada ajang Delhi Motor Show dan merupakan yang pertama Model cafe racer .

Salah satu perubahan besar pada versi produksi Hero Cafe Racer adalah penggantian kerudung kursi belakang. Nantinya akan ada dua versi yaitu kursi penuh yang bisa ditunggangi 2 orang dewasa dan single seater.

Seperti dilansir dari Indiancarsbikes, Sabtu (22/11/2014) motor ini akan menggunakan mesin 100cc empat stroke yang menghasilkan 7,7 Bhp puncak tenaga dan 8.04 Nm torsi puncak. Mesin akan dipasangkan dengan gearbox manual 4 percepatan dengan all-up pola pemindah gigi.

Splendor Pro Klasik cafe racer mempunyai berat 109 kg. Jadi cukup ringan dan fleksibel untuk berkendara di kota. Tampilan retro tampak pada headlamp dengan bentuk bulat klasik dan lampu belakang.

Lapisan krom melekat pada spedometer serta fender bagian depan dan belakang. Tidak ketinggalan suspensi belakang juga dilapisi krom. Tangki dan sisi cowls tampil dengan grafis minimalis. Pihak pabrikan belum menyebutkan harga untuk produk ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)