Program Menguntungkan Bagi Pemilik Ford di Indonesia

Rabu, 26 November 2014 - 13:31 WIB
Program Menguntungkan Bagi Pemilik Ford di Indonesia
Program Menguntungkan Bagi Pemilik Ford di Indonesia
A A A
JAKARTA - Ford Motor Indonesia meluncurkan program purna jual baru – Service Year End Sale (YES). Dirancang untuk lebih meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pelanggan melalui penawaran khusus untuk semua pelanggan servis perawatan berkala.

Penawaran ini meliputi pemeriksaan 20 unit penunjang keselamatan & kenyamanan kendaraan secara gratis, harga khusus Rp.125.000/liter untuk Castrol Magnatec Profesional 5W30, harga khusus Rp.55.000/liter untuk GTX Diesel 15W40.

Sedangkan untuk pemberlakuan diskon 10% berlaku untuk pembelian wiper blade, karet wiper, kampas rem cakram, kampas rem tromol, shock absorber serta bushes suspensi.

Ford juga menyediakan penawaran khusus yaitu diskon 10% untuk suku cadang perawatan berkala untuk pelanggan yang sudah habis masa garansinya.

"Dengan Layanan YES program ini, kami bermaksud memberikan peace-of-mind untuk pelanggan dan menegaskan kembali komitmen kami untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan dan pengalaman kepemilikan yang terbaik di Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati program ini yang berlaku mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2014 di setiap dealer Ford di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)