Oppo Initiator Bagi-bagi Rp300 Juta

Rabu, 26 November 2014 - 18:45 WIB
Oppo Initiator Bagi-bagi Rp300 Juta
Oppo Initiator Bagi-bagi Rp300 Juta
A A A
JAKARTA - Oppo menunjukkan dukungannya dengan starup Indonesia dengan menggelar kompetisi Oppo Initiator - Ideas, dengan hadiah investasi senilai Rp300 juta.

Selain hadiah investasi tersebut, pemenang akan berkesempatan berdiskusi satu meja dengan pendiri startup yang telah dianggap berhasil.

Sehinga mereka bisa memperoleh masukan yang bermanfaat dalam membesarkan startup yang baru dimulainya. Tidak cukup sampai di situ, Oppo juga akan mengajak pemenang ke China untuk berdiskusi dengan pendiri startup yang telah sukses di negeri panda itu.

"Oppo percaya segala sesuatu yang besar diawali dengan sesuatu yang kecil. Walau bisnis mereka baru saja dijalankan beberapa tahun, tapi dengan jiwa kewirausahaan, para startup dapat membesarkan bisnis mereka," papar CEO Oppo Indonesia Jet Lee.

Buat yang tertarik mengikuti kompetisi ini, peserta yang terbetuk dalam sebuah tim, dengan beberapa persyaratan. Seperti jumlah anggota terdiri dari lima orang dan startup yang dijalankannya telah berusia setidaknya dua tahun.

Kemudian, peserta mengirimkan ide kreatifnya tentang startup miliknya dalam bentuk videop berdurasi sekitar satu menit. Lalu di-upload di Youtube, dan penilaian dilakukan mulai 22 November sampai 10 Desember 2014.

Video-video tersebut akan dinilai oleh tim juri dari Oppo Indonesia dan Startup Asia. Dan 10 nama pemenang akan diumumkan pada 12 Desember 2014 dan akan kembali diadu pada 17 Desember, untuk mendapatkan pemenangnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0844 seconds (0.1#10.140)