Beberapa Model Mini Bakal Pensiun Tahun Depan

Kamis, 27 November 2014 - 13:25 WIB
Beberapa Model Mini Bakal Pensiun Tahun Depan
Beberapa Model Mini Bakal Pensiun Tahun Depan
A A A
STUTTGART - Sejak diambil alih oleh BMW Group, Mini melesat menjadi mobil kota yang diidamkan semua orang. Tidak mau terjebak dengan tingginya permintaan hingga akhirnya kurang fokus. Prinsipal berencana mengurangi lineup menjadi lima model "superhero".

Anggota Dewan BMW Group Peter Schwarzenbauer mengatakan, masing-masing model "superhero" ini akan memiliki kepribadian unik dan serta kemampuan yang membedakan dengan varian lainnya.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (27/11/2014), Peter engan menjelaskan apa saja model jagoan tersebut. Namun mengisyaratkan Cooper tiga pintu, Cooper lima pintu, Cooper convertible, Countryman dan Clubman.

Hal berbeda justru keluar dari Product Planning Manager Mini AS Patrick McKenna. Dia terang-terangan menyebut model Coupe dan Roadster akan dihapus tahun depan.

Disisi lain, laporan terpisah yang dilansir sebelumnya juga mengatakan bahwa model Paceman bisa saja ikut pensiun. Atau setidaknya akan dikurangi apabila Mini memutsukan mendesian ulang Countryman.

Selain mengumumkan rencana untuk mengurangi lineup. Peter juga mengkonfirmasi dalam waktu dekat Mini akan hadir dengan penggerak yang bersala dari motor listrik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)