Selamat Tinggal iPhone 5C

Jum'at, 28 November 2014 - 09:37 WIB
Selamat Tinggal iPhone 5C
Selamat Tinggal iPhone 5C
A A A
CALIFORNIA - Rumor seputar Apple akan menghentikan produksi salah satu produk seri 5, mendekati kenyataan dengan berkembang ponsel itu adalah seri 5C.

Dilansir dari Mobileburn, Jumat (28/11/2014), penghentian ini rencananya akan terealisasi pada pertengahan 2015 mendatang. Cupertino telah menginstruksikan para pemasoknya Foxconn dan Wistron untuk menghentikan penjualan.

Beberapa pihak beranggapan, wajar jika ponsel satu itu dihentikan produksinya. Karena "hanya" merupakan iPhone 5 yang dibalut dengan warna-warni funky dengan bodi terbuat dari plastik.

Sebetulnya jika melihat pada desain keseluruhan, iPhone 5C boleh dikatakan "keluar dari jalur" desain Apple yang terkenal berkelas, sehingga betul-betul membawa penggunanya ke jajaran kelas premium.

Tidak hanya itu, harganya pun relatif "terjangkau" untuk masuk di jajaran lini ponsel Apple. Namun, sebetulnya jika melihat pada fitur yang dibawa, harga ditawarkan justru tidak masuk kategori "terjangkau" yang sesungguhnya.

Meskipun begitu, untuk di beberapa pasar iPhone 5C berhasil meraih jumah penjualan tinggi, dan sempat mendongkrak penjualan Apple.

Ponsen ini akan berusia dua tahun sejak diproduksi. Dikabarkan, penghentian produksi iPhone 5C menunggu Apple mempersiapkan iPhone 6S.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7459 seconds (0.1#10.140)