Yahoo Luncurkan Wall art Flickr dengan Tampilan Baru

Jum'at, 28 November 2014 - 18:59 WIB
Yahoo Luncurkan Wall art Flickr dengan Tampilan Baru
Yahoo Luncurkan Wall art Flickr dengan Tampilan Baru
A A A
JAKARTA - Yahoo mengumumkan peluncuran wall art Flickr di pasar internasional. Flickr membawa fotografer terbaik dari seluruh dunia ke dinding Anda. Sekarang anda dapat menghias rumah, kantor, atau kamar Anda dengan lebih dari 50 juta gambar hasil karya seni yang menakjubkan.

Pada Oktober lalu, Yahoo mengumumkan cara baru untuk berbagi foto pribadi. Sekarang, Anda tidak hanya dapat mengubah photostream pribadi Anda menjadi foto dengan hasil cetakan sekualitas lukisan di musem untuk digantung di dinding. Anda juga dapat memesan koleksi yang dipilih secara manual dari gambar-gambar karya Creative Commons dan seniman berlisensi dari Flickr.

Untuk pertama kalinya komunitas Flickr dapat membeli karya seniman Flickr yang berlisensi langsung di Flickr. Para fotografer ini dapat menjual karya mereka secara langsung di Flickr.

Para fotografer ini merupakan bagian dari marketplace Flickr dan karya-karya mereka tentu akan membuat Anda terpukau. Tim Flickr telah memilih foto-foto pilihan Flickr-berlisensi yang menarik untuk kategori-kategori populer – abstrak, lanskap, perjalanan, hewan, dan banyak lagi – yang semuanya dapat anda cari dan beli.

Tertarik dengan interstellar dreamscape? Coba lihat NASA Goddard, satu dari sekian banyak akun terkenal di Flickr, dengan foto yang mencakup jilatan api matahari inframerah, galaksi-galaksi berselimut gas dari luar angkasa, dan foto Bumi yang menakjubkan yang diambil melalui satelit.

Bila ingin memesan caranya sangat mudah. Pilih foto, klik ikon "wall art", dan pesan karya seni yang Anda inginkan dalam ukuran 8 "x 10" sampai dengan 20 "x30".

Premium Photo Mounts kami dicetak dengan kualitas kertas sekelas profesional, dipasang dengan lebar 1" tepi kayu bertekstur.

Anda juga dapat memilih Gallery Canvas Wrap, kanvas yang biasa digunakan pelukis profesional yang membentang pada bingkai kayu tradisional selebar 1,25” . Dan, kreasi Flickr ini tersedia dan siap untuk dikirim ke seluruh dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)