Toyota Hadirkan Avanza Recreational Vehicle di POMA

Jum'at, 28 November 2014 - 18:26 WIB
Toyota Hadirkan Avanza Recreational Vehicle di POMA
Toyota Hadirkan Avanza Recreational Vehicle di POMA
A A A
JAKARTA - Toyota kembali hadir untuk memeriahkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang berlangsung selama 5 hari (26 – 30 November 2014) di Celebes Convention Center Makassar.

Pada POMA 2014 yang juga merupakan salah satu barometer percepatan tumbuhnya industri otomotif di Sulawesi Selatan. Diwakili Kalla Toyota, hadir dengan booth seluas total 341 m2 di Hall F dan K dengan konsep dua lantai.

Daln event ini menampilkan 9 kendaraan display yaitu Vios TRD, FT-86, Yaris TRD, Agya TRD new color, Rush TRD, Fortuner TRD, Etios Valco, dan kendaraan komersil Hi Lux Double Cabin.

“Konsep Booth kami kami kali ini memang sedikit berbeda dari POMA sebelumnya, selain banyak kemeriahan yang ditampilkan kami juga ingin memberikan hospitality terbaik yang dimiliki oleh Kalla Toyota untuk seluruh pengunjung POMA 2014” kata GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Jumat (28/11/2014).

Toyota juga menghadirkan sebuah Avanza dengan desain unik dengan nama Avanza Recreational Vehicle. Mobil ini dapat digunakan untuk lakukan kegiatan piknik bersama keluarga dengan kelengkapan yang memadai seperti atap terpal pada pintu bagasi, serta berbagai peralatan menarik di bagasi.

“Pada POMA kali ini kami juga telah menyiapkan layanan after sales, dimana para customer yang ingin berkonsultasi mengenai kendaraan Toyota-nya dapat dilakukan di booth Toyota. Kami juga menyiapkan Toyota Mobile Care bagi pengunjung yang ingin melakukan servis ringan pada kendaraannya ” tambah Tarsimin
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1363 seconds (0.1#10.140)