Tahun Depan, Mito Rilis 1 Selfie Series Tiap 3 Bulan

Jum'at, 28 November 2014 - 19:40 WIB
Tahun Depan, Mito Rilis 1 Selfie Series Tiap 3 Bulan
Tahun Depan, Mito Rilis 1 Selfie Series Tiap 3 Bulan
A A A
BANDUNG - Tren selfie agaknya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen smartphone. Salah satunya Mito yang makin fokus mencari peluang di segmen ini. Vendor lokal ini berniat menelurkan 1 tipe selfie series baru ditiap kuartal 2015.

"Setidaknya satu tipe selfie tiap kuartal di tahun depan," ujar Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie, usai peluncuran Mito Fantasy Series 2 Tablet T777 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/11/2014).

Selain tipe selfie series, Hansen mengungkapkan bahwa akan ada beberapa tipe smartphone lain yang akan segera dirilis tahun depan. Meski begitu dirinya tidak merinci model apa saja yang nantinya bakal menggebrak Indonesia.

"Kami akan rilis sekitar 5 tipe smartphone dan 3 tablet setiap kuartal di tahun 2015 nanti," imbuhnya singkat.

Model-model yang sudah disiapkan tersebut nantinya akan dipersenjatai sensor kamera yang lebih canggih. Mito berencana mengganti komponen sensor yang semula bawaan Samsung menjadi milik Sonny.

"Di 2015 kamera akan meingkat tajam, sensor naik hingga 13 megapiksel. Untuk teknologi LCD tahun depan Mito akan menyematkan Layar Amoled untuk tipe-tipe high end," ulasnya.

Selain perbaikan di bidang teknologi kamera dan layar LCD, Mito juga akan mengembangkan custom ROM bersama dengan developer lokal. Hal ini diakui untuk memberikan nilai tambah agar menambah daya gedor penjualan tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5938 seconds (0.1#10.140)