Tes Uji Irit Suzuki Address Tembus 93 Km/Liter

Senin, 15 Desember 2014 - 21:24 WIB
Tes Uji Irit Suzuki Address Tembus 93 Km/Liter
Tes Uji Irit Suzuki Address Tembus 93 Km/Liter
A A A
RIAU - Setelah lomba uji irit Suzuki Address Media Test Drive yang digelar di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program serupa di Pekanbaru, Riau.

Lomba uji irit kali ini dilakukan oleh 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumatera Barat. Menempuh perjalanan dengan jarak hampir 320 km dari Pekanbaru menuju Padang.

Para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang.

Berbekal kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, seluruh peserta berhasil menempuh tujuan dengan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan.

Acara ini digagas SIS bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat.

Hasilnya, kali ini skutik anyar yang bakal diekspor ke sejumlah negara tersebut berhasil meraih rekor baru dengan perolehan 93,9 km per satu liter bahan bakar.

"Saya tidak menyangka hasil konsumsi bahan bakar saya sebesar 93,9 km/liter,” ungkap Julnadi dari salah satu media lokal yang mengikuti pengujian, dalam siaran pers Suzuki kepada Sindonews, Senin (15/12/2014).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6314 seconds (0.1#10.140)