Langkah PT Mabua Dongkrak Penjualan Harley Davidson

Kamis, 18 Desember 2014 - 18:46 WIB
Langkah PT Mabua Dongkrak Penjualan Harley Davidson
Langkah PT Mabua Dongkrak Penjualan Harley Davidson
A A A
JAKARTA - PT Mabua Motor Indonesia, selaku agen tunggal pemegeng merek (ATPM) Harley Davidson berusaha menggenjot penjualan di Tanah Air.

Dalam kunjungannya ke Gedung Sindo, yang diterima jajaran redaksi Sindonews.com, Koran Sindo dan MNC Group lainnya, mereka mengungkapkan, kebijakan kenaikan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) dari 75% menjadi 125% menyebabkan penjualan motor gede asal AS itu merosot hingga 60%.

"Kalau kita hitung dari seluruh pajak pertambahan nilai, mulai dari impor kenaikan pajak mencapai 210%," ungkap Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Untuk menggenjot penjualan, Djonnie melakukan beberapa promo menarik. PT Mabua memberikan servis gratis bagi pegguna Harley Davidson selama 2 tahun. Kemudian, pergantian spare part tertentu untuk tahun ketiga.

Bagi konsumen yang tertarik memiliki motor eksklusif tersebut juga tersedia pembelian kredit melalui lembaga pembiayaan non bank, tanpa bunga.

"Bagi yang tertarik membeli Harley Davidson bisa membeli dengan pembelian cicilan tanpa bunga. Semisal tahun ini pembayaran 60%, kemudian tahun depan sisanya. Semua kami berikan kemudahan," terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)