Adira Finance Berikan Apresiasi bagi Komunitas JCS

Kamis, 18 Desember 2014 - 20:25 WIB
Adira Finance Berikan Apresiasi bagi Komunitas JCS
Adira Finance Berikan Apresiasi bagi Komunitas JCS
A A A
JAKARTA - Adira Finance dan Global FM melalui program CSR kampanye "Jakarta Car Sharing" (JKS) memberikan apresiasi bagi 10 kelompok yang paling rutin melakukan car sharing dan aktif mengkampanyekan kegiatannya melalui media sosial @JKTCarSharing.

"Melalui apresiasi ini diharapkan kelompok terpilih dapat menjadi role model dan dapat menularkan semangat positif dari kegiatan ini bagi masyarakat," ujar Head of Corporate Communication Adira Finance Silvi Tirawaty di Jakarta, Kamis (28/12/2014).

Selain mengundang kelompok terpilih, malam apresiasi juga dihadiri oleh Direktur Sales dan Marketing MNC Radio Network Denny J Sompie, perwakilan Indonesia Transportasi Soviety Deddy Herlambang dan Praktisi Keselamatan Berkendara Rudy Novianto.

Kampanye Jakarta Car Sharing dimulai pada Oktober 2014. Program ini mengajak para masyarakat dan komunitas berperan aktif pergi dan pulang bersama dari lingkungannya ke area perkantoran secara bersama-sama.

"Diharapkan program ini dapat membantu mengurangi kemacetan, tingkat kecelakaan dan emisi gas buang akibat tingginya volume kendaraan," imbuh Silvi.

Untuk mensukseskan kampanya ini, serangkaian kegiatan edukasi dan sosialisasi gencar dilakukan di berbagai media. Salah satunya melalui program Pergi Pagi di Global FM dan melalui media sosial di @JKTCarSharing ataupun ghatering komunitas Jakarta Car sharing.

"Sebanyak 50 kelompok telah bergabung pada program ini. Kini kami memberikan apresiasi bagi 10 kelompok yang paling rutin melakukan car sharing. Semoga dapat membantu mengurangi permasalahan kemacetan di jalan raya," pungkas Silvi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4547 seconds (0.1#10.140)