Hankook Ciptakan Tiga Ban Masa Futuristik

Kamis, 18 Desember 2014 - 23:13 WIB
Hankook Ciptakan Tiga Ban Masa Futuristik
Hankook Ciptakan Tiga Ban Masa Futuristik
A A A
STUTTGART - Setiap dua tahun, Hankook Tire mengambil bagian dalam proyek inovasi desain dengan tujuan untuk menciptakan konsep ban futuristik. Kali ini mengambil tema "A Great Challenge for a Great Change" bekerja sama dengan salah satu universitas di Pforzheim, Jerman, menciptakan trio ban inovatif yang berubah dan beradaptasi dengan perubahan medan.

Sebuah ban inovatif ini diberi nama Boostrac, dirancang untuk melintasi daerah gurun atau pegunungan terjal. Seperti dilansir dari Carbuzz, Kamis (18/12/2014), seluruh area ban dihiasi dengan blok tapak heksagonal yang memperluas untuk menambah traksi.

Sangat ideal untuk kondisi kasar seperti jalan gunung yang curam. sedangkan Alpike ban memperluas lingkar sekaligus meningkatkan ground clearance. Bukan hanya itu, fungsi lain untuk mengoptimalkan pengemudi di medan yang bersalju berat.

Ban yang ketiga diberi nama HyBlade dilengkapi dengan 'kincir air' tapak dan sisi baling-baling pada kisi untuk melintasi di perairan yang dalam misalnya dalam kondisi banjir dan hujan deras.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)