HP Hadirkan Seksi PC Desktop AIO

Jum'at, 19 Desember 2014 - 10:09 WIB
HP Hadirkan Seksi PC Desktop AIO
HP Hadirkan Seksi PC Desktop AIO
A A A
JAKARTA - Hewlett Packard (HP) menghadirkan PC desktop jenis All-in One (AIO) yang memiliki warna menarik, yakni HP Envy Beats Red Color menjelang menutup akhir 2014.

President Director HP Indonesia, Subin Joseph mengungkapkan, jika sebelumnya PC dekstop jenis AIO punya tampilan warna yang kaku. Tapi kali ini, HP Envy Beats menawarkan sesuatu berbeda, warna bodi merah cerah, dan ada slot headset Beats. Warna merahnya menambah elegan penampilan desktop satu ini.

“Kami menawarkan fleksibiltas dan performa terhadap perangkat ini, sekaligus mencerminkan gaya pribadi mereka para konsumen," ungkapnya di sela-sela acara peluncuran jajaran produk-produk HP di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Subin menjelaskan, HP Envy Beats memiliki varian prosesor berbeda seperti Intel Core i3 dan i5, didukung sistem operasi Windows 8.1. Perangkat ini memiliki pilihan kapasitas memori PC desktop AIO, antara lain RAM 4GB, 8GB, dan 16GB serta penyimpanan internal 1TB.

Selain itu, HP Envy Beats AIO menggunakan layar dimensi 23 inci, dengan panel Diagonal Widescreen IPF Full HD, LED Backlite Edge-to Edge yang diklaim tidak akan mengalami gradasi warna pada sudut pandang 170 derajat.

Kualitas suara Beats Audio yang ada jernih dan tanpa distorsi. Sedangkan untuk harganya, PC desktop AIO ini dibanderol seharga Rp14 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8742 seconds (0.1#10.140)