Ini Proyek Home Video Menawan BenQ

Jum'at, 19 Desember 2014 - 10:41 WIB
Ini Proyek Home Video Menawan BenQ
Ini Proyek Home Video Menawan BenQ
A A A
JAKARTA - BenQ memberikan pengalaman sinematik berbeda melalui dua proyek home video teranyarnya, BenQ W1070+ dan W1080ST+, yang dilengkapi dengan Cinema Color Reality.

Product Manager BenQ Indonesia, Kok Lian menjelaskan, untuk kualitas gambar pada kedua proyektor dengan warna yang diberikan oleh simulasi REC, membuat tampilan tampak hidup dan nyata.

"Teknologi brilliantcolor-nya memastikan tidak ada detail terlewatkan dari pandangan pada saat menonton," ucapnya dalam peluncuran Proyektor Video Home BenQ di Jakarta, Kamis (18/12/2014) malam.

Lian mengutarakan, bahwa proyektor ini memiliki kemampuan 709 gamut (warna total yang dapat diproduksi atau ditangkap suatu alat) dan peningkatan kecepatan hingga enam kali, seperti RGBRGB (Red, Green, Blue, Red, Green, Blue). Untuk kedalaman warna hitamnya dihasilkan dari kontras rasio native Ansi yang tinggi, yakni 2.200 Ansi Lumen, DLP DarkChips3TM dan DMD.

"Kedua seri proyektor ini sudah mendukung sistem 3D Full HD, sehingga menghadirkan hiburan yang menyenangkan untuk di rumah," jelasnya.

Tampilan

Tampilan bioskop pada layar 100 inci dalam jarak yang pendek, W1080ST+ ini merupakan produk BenQ untuk teknologi short-throw. Seri ini dapat memberikan kenikmatan menonton dengan kelas bioskop layar 100 inci hanya pada jarak 1,5 meter. Sedangkan tampilan W1070+, dapat dinikmati pada layar hingga 100 inci tapi pada jarak 2,5 meter.

Kualitas Audio

Selain kualitas tampilan yang sangat luar biasa, proyektor home video terbaru ini juga dilengkapi dengan 10W resonant chamber speaker. Sehingga mampu membuat konsumen tenggelam dengan kualitas suaranya. Video dan musik dengan kualitas audio yang kuat, dan nada lebih dalam menikmati audio lebih maksimal.

Mudah Dipasang dan Digunakan

Untuk menyiapkan proyektor home video, sekarang menjadi gampang dan dapat dilakukan oleh siapa saja di rumah. Baik W1070+ dan W1080ST+, sudah dilengkapi dengan kemampuan memproyeksi sisi ruangan sehingga dapat menentukan di pusat ruangan, di manapun diletakkan baik di meja samping ataupun dipinggir meja.

Perangkat Mobile untuk Hiburan

Dari perangkat mobile untuk hiburan layar lebar, W1070+ dan W1080ST+ telah terintegrasi sistem MHL guna menambah kecerian perangkat mobile pengguna.

Dengan menggunakan kabel MHL (dongle MHL), pengguna bisa dengan mudah streaming konten digital, yang tersimpan dalam perangkat pintar pengguna melalui MHL langsung ke layar lebar. Jadi tinggal dipasang dan dapat dimainkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7306 seconds (0.1#10.140)