Chevrolet Perkuat Pijakan di Indonesia

Sabtu, 20 Desember 2014 - 17:41 WIB
Chevrolet Perkuat Pijakan di Indonesia
Chevrolet Perkuat Pijakan di Indonesia
A A A
JAKARTA - Chevrolet, tahun ini merayakan periode dengan catatan mengesankan. Tidak hanya menyoroti berbagai varian baru yang diperkenalkan selama 2014, namun merayakan pijakannya yang semakin kuat di Indonesia.

Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, Michael Dunne mengungkapkan, 2014 sebagai tahun yang sangat bermakna bagi Chevrolet Indonesia.

Saat ini, keinginan pelanggan mengalami pergeseran, tidak hanya melihat mobil dari sisi fungsional tetapi juga membeli kendaraan Chevrolet karena ingin tampil beda.

"Maka dari itu, kami ingin lebih dekat lagi dengan para penggemar Chevy dengan memanfaatkan berbagai kampanye," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Sabtu (20/12/2014).

Michael menuturkan, beberapa kampanye telah diluncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam cara-cara inovatif.

"Kami telah melakukan test drive individu yang cukup agresif dan menjangkau ribuan orang di area perkantoran, perumahan, dan kawasan sekolah atau universitas," ujarnya.

Kampanye digital yang sangat luar biasa ini merupakan webisode pertama yang diperkenalkan untuk berinteraksi dengan para penggemar Chevrolet, dan diakui JD Power Asia survei yang tahun ini menempatkan Chevrolet sebagai peringkat teratas dalam Sales Satisfaction Index Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8853 seconds (0.1#10.140)