Tahun Depan Chevrolet Indonesia Fokus Pelanggan

Sabtu, 20 Desember 2014 - 21:31 WIB
Tahun Depan Chevrolet Indonesia Fokus Pelanggan
Tahun Depan Chevrolet Indonesia Fokus Pelanggan
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, Michael Dunne mengemukakan, tahun depan perusahaan akan fokus kepada pelanggan.

Menurutnya, beberapa program berorientasi kepada pelanggan akan dijalankan mulai 2015, yakni Chevrolet Complete Care dan Chevrolet Customer Excellence Plan.

Perawatan lengkap Chevrolet berfokus pada pemberian total biaya kepemilikan Chevy yang terbaik, karena memungkinkan mereka untuk mendapatkan manfaat 3 tahun garansi terbatas untuk mobil mereka.

“Kami menempatkan fokus dan komitmen kami kepada para pelanggan setia dan komunitas Chevrolet. Tahun depan, kami memastikan bahwa pengalaman mereka bersama Chevrolet akan semakin memuaskan sehingga Chevrolet dapat menjadi bagian dari keseharian hidup mereka,” ujar Dunne, dalam siaran persnya kepada Sindonews, Jumat (20/12/2014).

Sementara itu, rencana Chevrolet berupa Customer Excellence akan memastikan bahwa pengalaman para pelanggan tidak berhenti sampai mobil tiba di garasi rumah. Mereka akan tetap mendapatkan pengalaman yang berkesan dari sebelum, ketika, hingga setelah membeli Chevrolet.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2117 seconds (0.1#10.140)