Video: Ngantor Enggak Harus ke Kantor Cukup di Mobil Ini

Minggu, 21 Desember 2014 - 13:32 WIB
Video: Ngantor Enggak Harus ke Kantor Cukup di Mobil Ini
Video: Ngantor Enggak Harus ke Kantor Cukup di Mobil Ini
A A A
LOS ANGELES - Mau ngantor gak harus ke kantor, mungkin kalimat ini lebih tepat untuk mobil Cadillac Escalade 2015. Ya, mobil ini dirombak ulang interiornya oleh sebuah rumah desain Lexani Motocars.

Seperti dilansir dari Autoblog, Minggu (21/12/2014), rumah desain ini biasanya dikenal dengan membuat kendaraan lapis baja mewah untuk militer. Namun kali ini mereka menerapkan sebuah konsep One Curve yang menkonversi Cadillac Escalade 2015 menjadi tempat bekerja atau menikmati hiburan.

Hasilnya, pada interior yang didekor ulang menghasilkan ruang yang elegan dan super mewah. Pencahayaan interior menggunakan LED. Dua kursi kapten elektrik berlapis kulit melengkapi di dalamnya.

Sebuah TV lengkung 48 inci tepat dibelakang pengemudi, sekaligus berfungsi sebagai partisi. Jangan khawatir kehilangan acara favorit Anda, kendaraan ini juga dilengkapi dengan TracVision satelit.

Jika bisnis harus tetap berjalanan, tenang saja karena ada komputer Mac mini serta koneksi untuk video conferencing. Bila hendak melakukan rapat kecil di mobil ini juga tersedia iPad di setiap sisi.

Semua aktivitas cukup dilakukan dengan menekan tombol, termasuk membuka tirai jendela mobil. Bila Anda kawatir mobil ini di awasi orang yang jali dan Anda sedang melakukan rapat di dalam, tenang saja. Karena Cadillac Escalade 2015 telah dilengkapi dengan kamera canggih yang bisa memantau lingkungan sekitar yang bisa dilihat dari dalam.

Penasaran dengan kemewahan dan kecanggihan mobil ini? Saksikan video yang dibuat oleh Lexani bi bawah ini.

(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7566 seconds (0.1#10.140)