Meski Banyak Peminat Ford Bronco Sudah Pasti Tamat

Senin, 22 Desember 2014 - 15:58 WIB
Meski Banyak Peminat Ford Bronco Sudah Pasti Tamat
Meski Banyak Peminat Ford Bronco Sudah Pasti Tamat
A A A
DETROIT - Dunia off road sudah pasti bergandengan erat dengan produk mobil SUV. Merek Ford yang mempunyai produk SUV kabarnya akan menghidupkan kembali Ford Bronco.

Bahkan, kabar terbaru mobil ini akan menggunakan F-150 Raptor sebagai dasar SUV dua pintu. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Seperti dilansir dari Carbuzz, Senin (22/12/2014), agar tidak membuat penasaran, Jalopnik belum lama ini bertanya langsung kepada pihak Ford untuk mendapatkan jawaban resmi.

Ford menghargai nama Bronco karena sangat ikonik dan bersejarah bagi kami. Saat ini tidak ada rencana untuk Bronco baru. Itu jawaban dari pihak Ford. Pasar SUV di Amerika Utara khususnya sangatlah jarang, jadi kemungkinan itu sangatlah tipis.

Saat ini pasar menginginkan sebuah SUV dengan nuansa mewah, selain tanggunggu di medan off road. Ford Bronco generasi sebelumnya dirasa cukup mewakili. Namun, apakah ini salah satu strategi pasar bagi Ford melempar isu dengan gambar, lalu biasanya akan membuat versi produksi. Kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)