Browser Opera Coast 4.0 Hadir di iOS

Senin, 22 Desember 2014 - 19:07 WIB
Browser Opera Coast 4.0 Hadir di iOS
Browser Opera Coast 4.0 Hadir di iOS
A A A
JAKARTA - Opera Software hari ini meluncurkan update terbaru produk Opera Coast untuk perangkat iOS, Opera Coast 4.0.

"Browser perlu penyegaran untuk memenuhi kebutuhan para penjelajah web di masa mendatang," ujar tim di balik aplikasi web browsing Opera Coast.

Rilis terbaru tersebut termasuk fitur tautan berita seperi Discover, dan kompresi data Opera Turbo, Opera Coast 4.0 sudah tersedia di App Store. Opera Coast didasari gesture sentuhan, dengan hampir tidak ada tombol. Opera Coast menyediakan konten secara terdepan, dan memberikan tampilan situs secara penuh.

Product Manager Opera Coast Opera Software, Huib Kleinhout menerangkan, konten yang hebat adalah hal yang penting untuk suatu web, dan sesuatu yang harus membuat web menjadi hebat.

"Kami berkomitmen untuk berkembang dari versi terakhir Opera Coast," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (22/12/204).

Huib menuturkan, browser masa depan butuh memperlakukan web seperti toko permen membantu pengguna menemukan, mengakses, menikmati dan berbagi konten kesukaan mereka.

"Ada lebih banyak dari sekedar web yang dikunjungi pengguna setiap hari dan halaman pertama dari hasil pencarian," ujarnya. Opera Coast sekarang menawarkan fitur Discover, membantu pengguna menemukan berita dari internet.

Untuk mendapatkan konten yang lebih cepat, Opera Coast 4.0 sekarang dilengkapi dengan fitur teknologi penghemat data Opera Turbo. Berfungsi mengecilkan halaman web dari ukuran aslinya. Sedangkan untuk browsing lebih cepat sekaligus menghemat biaya internet pengguna.

Untuk hal lainnya lagi, Opera Coast di iPhone sekarang mendukung Mode Landscape di pencarian dan layar utama. Kini pengguna iPhone 6 Plus bisa merasakan keuntungan dari tampilan layar lebar yang baru dan telah dioptimalisasi. Jadi sekarang juga pengguna memungkinkan untuk membuka tautan di Opera Coast dari Safari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8899 seconds (0.1#10.140)