Ini Kado Natal Termahal Buat Si Kecil

Selasa, 23 Desember 2014 - 11:12 WIB
Ini Kado Natal Termahal Buat Si Kecil
Ini Kado Natal Termahal Buat Si Kecil
A A A
LONDON - Menunjukan rasa sayang kepada buah hati dapat dengan beragam cara. Salah satunya ialah dengan memberikan kado, dan jika Anda memiliki kocek yang tebal maka kado Natal yang satu ini biasa jadi alternatif membahagiakan si kecil.

Atom, perusahaan mainan automotif asal Inggris yang menjual mobil listrik untuk anak-anak, menawarkan mobil mainan luar biasa. Mobil tersebut dibanderol dengan harga sangat tinggi sekitar 30 ribu pound atau setara Rp582,79 juta. Harga yang sangat mahal ini dikarenakan seluruh bodi mobil dilapis emas.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (23/12/2014), selain berlapis emas, mobil listrik mainan ini juga dilengkapi dengan lampu LED, switch yang dipasang di dashboard dan kulit jok Nappa dengan jahitan yang dapat dipesan secara khusus.

Mobil listrik ini mengusung motor listrik 48 volt yang cukup mensuplai daya hingga 48 kpj. Kecepatan tertinggi yang diraih juga lumayan, 24 kpj. Kado ekstra mahal ini apakah membahagiakan anak atau hanya meningkatkan ego sang orang tua?
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1587 seconds (0.1#10.140)