Ini Keempat Perangkat Wireless Canggih Logitech

Selasa, 23 Desember 2014 - 17:36 WIB
Ini Keempat Perangkat Wireless Canggih Logitech
Ini Keempat Perangkat Wireless Canggih Logitech
A A A
JAKARTA - Produk-produk Logitech dengan tagline Wireless is More akan menawarkan pengalaman seru yang lebih nyaman, lebih ringkas, dan lebih produktif melalui jajaran produk mouse dan keyboard wireless.

Jajaran produk baik produk mouse dan keyboard wireless ini terlengkap dengan desain yang segar, penuh warna, bersemangat muda dan penuh gaya. Berikut adalah produk-produk wireless unggulan Logitech yang siap menjadi andalan baru konsumen di Indonesia:

1. Logitech Wireless Mouse M545, More Control, More Comfort

Logitech Wireless Mouse M545 memiliki sebuah pico receiver canggih berukuran 3 mm, yang nyaris terlihat rata di port USB dan tampak menyatu dengan perangkat komputasi mobile pengguna.

Selain itu, Logitech menyematkan fitur baru ke dalam Logitech Wireless Mouse M545 yakni dua buah tombol di bagian jempol yang dapat diprogram sesuai keinginan. Fitur terbaru tersebut memberikan kendali ekstra yang dibutuhkan pengguna untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat.

2. Logitech Wireless Mouse M280, More Curve, More Comfort

Untuk mouse wireless yang satu ini dilengkapi nano receiver, mampu memberikan keandalan layaknya menggunakan mouse berkabel dengan kebebasan wireless yang sangat nyaman.

Logitech Wireless Mouse M280 dilengkapi sensor terintegrasi untuk deteksi arah yang lebih presisi dan kendali kursor yang lebih mulus, serta dengan teknologi khusus dari Swiss, daya mouse dapat bertahan hingga 18 bulan sebelum perlu menggantinya dengan baterai baru.

Dengan desain modern dan pilihan warna yang menawan, mouse ini akan terlihat sangat serasi dengan ruang kerja manapun.

3. Logitech Wireless Combo MK345, More Comfort, More Power

Pada keyboard ini memiliki ukuran standar dengan desain spill-resistant, dilengkapi sandaran tangan bertekstur, tombol-tombol glossy yang nyaman di jari, dan 12 tombol tambahan yang berfungsi untuk menjalakan berbagai perintah pada komputer seperti mute, skip hingga pause dengan mudah dan lebih cepat.

Perangkat ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kinerja terbaik, mouse-nya memiliki kontur unik yang terasa pas dalam genggaman tangan, scroll wheel berukuran besar, dan kemampuan tracking yang presisi dan mulus.

4. Logitech Wireless Combo MK240, More Space, More Fun

Untuk Logitech Wireless Combo MK240 memiliki daya tahan baterai yang hebat, keyboardnya dapat digunakan hingga 24 bulan dan mousenya hingga 12 bulan sebelum perlu mengganti baterai.

Keyboard ini dirancang dengan desain ramping, mampu menghemat ruangan tanpa mengurangi kenyamanan pengguna, serta berkat bodi yang tahan air dan kaki penyangga yang kokoh, keyboard Logitech Wireless Combo MK240 juga dapat diandalkan lebih lama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8440 seconds (0.1#10.140)