Produk Teknologi Favorit 2014

Senin, 29 Desember 2014 - 18:19 WIB
Produk Teknologi Favorit 2014
Produk Teknologi Favorit 2014
A A A
LONDON - Beberapa produsen teknologi menghasilkan begitu banyak produk-produk terfavorit guna memanjakan para konsumen, selama 2014.

Dilansir dari Itproportal, Senin (29/12/2014), dari banyaknya produk berteknologi canggih, ada beberapa yang berhasil merebut perhatian dan menjadi favorit di sepanjang 2014. Mari simak berikut ini beberapa produk-produk teknologi terfavorit 2014:

1. Cambridge Audio Bluetone 100

Sebuah perangkat speaker bluetooth model nirkabel portabel yang khas dengan pengguna. Stereo speaker memiliki kemampuan mengelilingi pengguna dari sisi kiri dan kanan, dan menciptakan suara lebih besar, bagus dan menjadikan pengalaman yang lebih baik.

Perangkat ini tidak memerlukan pengisian daya, hanya saja perlu terhubung ke stopkontak untuk bekerja. Satu yang menjadi kekurangannya, sedikit sulit digenggam di bagian belakangnya, karena untuk ukuran portabel boleh dikatakan terlalu besar.

Namun, dengan ukuran besar tersebut dapat menghasilakn suara jernih menggema dan mampu menggetarkan rumah pengguna.

2. Amazon Fire TV

TV dan film yang terkoneksi internet telah menjadi bisnis berkembang, begitu juga Amazon. Salah satu produk yang mumpuni, Amazon Fire TV.

Merupakan teknologi mesin untuk streaming video layaknya Apple TV. Produk hardware terbaru keluaran Amazon ini, memungkinkan pengguna streaming berbagai konten televisi.

Amazon Fire TV juga kompatibel dengan perangkat yang mengoperasikan Android, dan selaras dengan beragam aplikasi Android.

3. Microsoft Wireless Mouse 1850

Hampir setiap tahun Microsoft selalu mengeluarkan produk berteknologi tinggi yang terpilih menjadi favorit. Kali ini raksasa software tersebut menghadirkan teknologi Mouse 1850.

Microsoft Wireless Mouse 1850 merupakan sebuah mouse wireless, berteknologi tinggi yang menggabungkan kekuatan optik dengan presisi laser untuk pelacakan yang luar biasa.

Melalui teknologi ini, mouse dapat digunakan di mana saja. Bahkan, bisa digunakan di permukaan kasar maupun di karpet sekalipun. Selain itu juga terdapat pemancar USB kecil yang siap tersemat tombol kiri dan kanan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0539 seconds (0.1#10.140)