Mazda CX-3 Racing Concept, Previe Sebelum Debut Resmi

Selasa, 20 Januari 2015 - 19:01 WIB
Mazda CX-3 Racing Concept, Previe Sebelum Debut Resmi
Mazda CX-3 Racing Concept, Previe Sebelum Debut Resmi
A A A
TOKYO - Mazda kembali mencuri perhatian di Tokyo Motor Show 2015 dengan memperkenalkan CX-3 Racing concept. Rumor yang beredar mengatakan bahwa model ini merupakan preview dari CX-3 Sporty Editon yang akan diluncurkan.

"Meskipun saya tidak bisa katakan banyak, saya akan mengatakan bahwa kami berencana untuk membuat beberapa versi sporty dari CX-3 dan Mazda 2," ujar juru bicara Mazda yang dilansir dari Autoexpress, Selasa (20/1/2014).

Juru bicara tersebut mengungkapkan bahwa perbedaan antara versi panas dengan versi standar akan meliputi spoiler, side skirt, dan aksen warna pada velg yang lebih besar. "Arah yang kita inginkan Racing Concept," imbuhnya.

Kendati hampir mengungkap secara pasti, namun juru bicara ini tidak bersedia merinci masalah suspensi dan mesin. Dia hanya mengisyaratkan bahwa CX-3 sporty akan tersedia dalam varian bensin dan diesel.

"Bahkan dengan 4WD, jangan berharap kita untuk menghasilkan konsep racing CX-3 dengan mesin diesel," katanya.

Mazda CX-3 Sporty Edition diharapkan dapat lepas tudung di ajang Tokyo Motor Show 2015 pada Oktober mendatang. Sumber anonim tersebut menolak menyebutkan apakah mobil juga meluncur di negara lain atau tidak.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8138 seconds (0.1#10.140)