InFocus Hadirkan Smartphone M320E Pertama di Indonesia

Rabu, 21 Januari 2015 - 16:20 WIB
InFocus Hadirkan Smartphone M320E Pertama di Indonesia
InFocus Hadirkan Smartphone M320E Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - InFocus melalui distributor aksesoris terkemuka Wellcomm Shop, mengumumkan smartphone terbaru InFocus M320E pertama di Indonesia.

Product Manager Wellcomm Shop, Raymond Tanujaya mengemukakan, brand InFocus dengan perkembangan teknologi melakukan gebrakan yang baru. Dengan spek mumpuni, smartphone ini mampu memasuki pasar market di tengah ketatnya persaingan.

"Ponsel pintar InFocus M320E hadir sebagai sebuah kedashyatan yang dapat dirasakan si awal tahun ini, terlebih ponsel ini memiliki multitasking berkualitas HD," paparnya dalam acara Media Gathering Smartphone InFocus M320E di Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Menurut Raymond, InFocus M320E sengaja dihadirkan dengan kualitas kamera sensor optimal 13MP pada kamera utamanya, sehingga mampu menghasilkan gambar maupun video yang lebih detail dan jernih.

"Handset ini sudah dilengkapi dengan sensor Sony teknologi BSI (backside iluminated) yang telah disematkan ke dalamnya. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 8MP cocok sekali untuk masyarakat Indonesia yang suka berfoto selfie," tuturnya.

Menariknya lagi, smartphone anyar InFocus M320E juga dilengkapi dengan 5 lensa presoso dan teknologi infrared, secara efektif akan menghalangi cahaya yang tak nampak, sehingga dapat mengasilkan warna sesungguhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3588 seconds (0.1#10.140)