alexa snippet

Ini Perbedaan Antara Mirage Sport dan Exceed

Ini Perbedaan Antara Mirage Sport dan Exceed
Mitsubishi New Mirage. Foto: Dony Lesmana.
A+ A-
JAKARTA - Selain meluncurkan New Mirage, Mitsubishi resmi menghadirkan Mirage Sport. Varian ini dirancang untuk mengisi kelas antara tipe Exceed dan GLS, dan diposting sebagai second line up yang akan membuka pasar baru di segmen anak muda.

Selain perbedaan harga lantas apa saja perbedaan antara keduanya? mengingat Mirage Sporty yang dibangun dari basis GLS justru berada dibawah Exceed. Padahal model ini notabene merupakan varian baru Mirage.

Setidaknya ada sembilan perbedaan antara tipe Sport dengan Exceed yang dapat dikenali dari eksterior, yaitu Front Body Kit, Black Out Bumper, Sporty Stripes, Rear Body kit, Side Sill Extension, Fog lamp dengan DRL (Daytime Running Lights), Side Visor, Muffler Cutter dan Rear Spoiler.

Sementara untuk Exceed meski dari luar tidak banyak ubahan dengan dua tipe lainnya yakni GLS dan GLX, model ini memili beberapa keunggulan yang tidak dimiliki Sport. Mencakup pelapis jok dua warna (two tone), sistem audio streering, lampu sein di spion dan Retracable Mirror Otomatic (pelipat spion otomatis).

interior mirage

Namun untuk penggerak tidak ada perbedaan antara keduanya. Tipe  Sport dan Exceed tetap mengusung mesin Mirage lama, MIVEC 1.2-liter, 3 silinder DOHC 12 katup yang mampu menggelontorkan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm.



(dol)
dibaca 34.561x
loading gif
Top