5 Finalis Yaris Show Off 2015 Road Show Jakarta

Senin, 26 Januari 2015 - 11:04 WIB
5 Finalis Yaris Show Off 2015 Road Show Jakarta
5 Finalis Yaris Show Off 2015 Road Show Jakarta
A A A
JAKARTA - Yaris Show Off 2015 kedelapan kembali di gelar PT Toyota-Astra Motor (TAM). Ini merupakan ajang adu kreatif memodifikasi Toyota Yaris dengan konsep yang lebih luas dan kreatif.

Acara ini didukung kehadiran All New Toyota Yaris sejak pertengahan tahun lalu dengan disain lebih stylish dan sporty membuat antusiasme mengikuti Yaris Show Off pun meningkat. Lima Finalis yang terpilih akan mengikuti Roadshow yang dimulai dari Jakarta.

“Lima Finalis Yaris Show Off 2015 mengikuti rangkaian Roadshow di Jakarta lalu ke Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Bandung. Tujuan Roadshow ini adalah untuk mengunjungi pelanggan Yaris penggemar YSO di kota-kota tersebut,” kata Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, di Jakarta.

Kali ini TAM memperkenalkan konsep kompetisi berbeda dengan Yaris Show Off tahun-tahun sebelumnya. Proses seleksi lebih diperketat namun rentang waktunya lebih diperpanjang agar peserta lebih leluasa menuangkan ide-ide mereka dalam konsep modifikasi.

Proses seleksi Yaris Show Off 2015 dilakukan 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Peserta diminta mengirimkan konsep disain secara lengkap ke TAM. Dewan juri, Toyota melakukan seleksi ketat untuk memilih finalis yang memiliki konsep sesuai dengan tema.

Para finalis inilah yang kemudian diaplikasikan dan diikutikan dalam rangkaian roadshow ke 4 kota, dengan Final Battle di kota Bandung untuk memperebutkan mahkota King of YSO dengan hadiah utama berupa 1 unit All New Yaris.

“Konsep baru ini ternyata berhasil mendorong jumlah peserta, ini terlihat dari jumlah disain yang dikirimkan ke panitia,” kata General Manager Corporate Plan & Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo.

yaris

Penilaian dalam Yaris Show Off ini mencakup Eksterior (25%), Multimedia, Gadget & Audio (25%), Interior (20%), Mesin (20%) dan Kaki-kaki (10%).

Selain adu kreatifitas, ternyata kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Main Dealer terbesar Toyota untuk berinteraksi dengan pelanggannya. Henry Tanoto selaku Chief Marketing Auto2000 menambahkan, setiap tahunnya, Yaris Show Off selalu menjadi daya tarik bagi masyarakat.

"Kami bangga tahun ini menjadi tuan rumah road show Yaris Show Off 2015, sehingga kami dapat lebih dekat dengan pelanggan”. Seperti yang disampaikan oleh Henry, tiga dari empat kota road show tahun ini akan diadakan di Jakarta, Surabaya, dan Bandung yang merupakan wilayah penjualan Auto2000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7725 seconds (0.1#10.140)