Oracle Hadirkan Dukungan Aplikasi Natif pada Android dan iOS

Senin, 26 Januari 2015 - 14:08 WIB
Oracle Hadirkan Dukungan Aplikasi Natif pada Android dan iOS
Oracle Hadirkan Dukungan Aplikasi Natif pada Android dan iOS
A A A
JAKARTA - Oracle merilis versi terbarunya yakni Oracle Communications WebRTC Session Controller 7.1, untuk dukungan aplikasi natif Android dan iOS.

Pada versi ini terdapat berbagai fungsionalitas, seperti panggilan suara, video, dan chatting secara aman, serta handal ke dalam klien aplikasi iOS dan Android. Selain itu, dapat juga meningkatkan pemanfaatan bandwidth serta penghematan biaya, berkat kemampuan dalam melakukan switching secara cerdas antara anchored media.

Oracle Communications WebRTC Session Controller menyediakan firewall, yang mampu mendukung fungsionalitas traversal dari Network Address Translation tingkat lanjut. Sehingga konduktivitas ke dalam ekosistem milik operator telekomunikasi ataupun enterprise menjadi lebih baik.

Senior Vice President and General Manager, Oracle Communications, Bhaskar Gorti mengemukakan, rilisan terbaru dari Oracle Communications WebRTC Session Controller menunjukan dedikasi Oracle untuk meningkatkan kepuasan pengguna mobile.

"Kami terus melakukan inovasi untuk mengatasi tantangan dalam menghadirkan kemampuan Real-time Communications (RTC) kapanpun, di manapun, dan melalui perangkat apapun," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (26/1/2015).

Sementara itu, Director of Disruptive Analysis, Dean Bubley menambahkan, permintaan terhadap kemampuan RTC dari perangkat apapun, baik melalui browser web hingga aplikasi mobile, akan semakin berkembang.

"Integrasi antara kemampuan komunikasi berbasis WebRTC dan klien mobile yang baru, maupun yang sudah ada sebelumnya. Merupakan cara Oracle menyelaraskan strategi mereka dengan tren yang mengarah pada embedded voice dan video," tandasnya
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5088 seconds (0.1#10.140)