Ribuan Unit Evercoss Winner Y Ludes dalam Hitungan Menit

Selasa, 27 Januari 2015 - 13:51 WIB
Ribuan Unit Evercoss Winner Y Ludes dalam Hitungan Menit
Ribuan Unit Evercoss Winner Y Ludes dalam Hitungan Menit
A A A
JAKARTA - Tidak sampai satu jam, ribuan unit Evercoss Winner Y ludes di Lazada. Penjualan smartphone octa-core tersebut, pihak Evercoss membatasi hanya sebanyak 6.000 unit.

“Kami sangat surprise penjualan Winner Y habis dalam waktu kurang dari 1 jam. Penjualan secara online pun langsung ditutup,” ungkap Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo.

Antusiasme konsumen memiliki Winner Y ternyata sangat tinggi. Terbukti dengan dibukanya penjualan secara online, konsumen langsung menyerbu smartphone tersebut. “Ini pengalaman luar biasa bagi kami, bahwa smartphone kami memiliki nilai jual tinggi dan sangat diminati konsumen," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (27/1/2015).

Janto mengucapkan terima kasih kepada antusias konsumen dan bagi yang belum berkesempatan memilikinya, Evercoss akan membuka kembali penjualan secara online. “Jangan khawatir, kami akan membuka kembali penjualan secara online dengan harga fantastis," tegas Janto.

Strategi penjualan seperti ini merupakan salah satu alternatif yang cukup efektif, dengan potongan harga fantastis. Winner Y smartphone Octa-Core ini hanya dibanderol Rp1,35 juta dari harga yang seharusnya Rp2,35 juta.

Seperti diketahui, ponsel pintar ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai 2350 mAh serta layar 5 inci IPS.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Pack et Acces), WiFi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, ponsel ini juga mengoperasikan Android 4.4 KitKat dan dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

“Ini membuat spirit kami meninggi, konsumen benar-benar menyambut hangat terhadap smartphone Evercoss," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9723 seconds (0.1#10.140)