Hyrule Warriors Terjual Sejuta Unit dalam Enam Bulan

Rabu, 28 Januari 2015 - 15:52 WIB
Hyrule Warriors Terjual Sejuta Unit dalam Enam Bulan
Hyrule Warriors Terjual Sejuta Unit dalam Enam Bulan
A A A
TOKYO - Pengembang video game Koei Tecmo, baru-baru ini telah mengumumkan keberhasilan penjualan judul game Hyrule Warriors sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia.

Dilansir dari Digitalspy, Rabu (28/1/2015), Hyrule Warriors yang biasa dikenal sebagai game Zelda Muso di Jepang, dikabarkan telah dikirimkan sebanyak 1 juta unit.

Angka yang dicapai cukup fantastis selama dalam kurun waktu enam bulan ini. Setelah memulai debutnya di Jepang pada Agustus lalu, di Eropa pada 19 September, dan Amerika Utara (AU) pada 26 September.

Sementara itu, game ala Dynasty Warriors akan hadir dengan settingan Legenda of Zelda, dan sudah ditetapkan pada bulan depan mendatang. Nantinya akan terdapat dua karakter baru seperti Tingle dan Young Link serta peta petualangan baru dan tiga kostum tambahan mewarnai permainan anyar ini.

Seperti diketahui, bahwa game Hyrule Warriors ini merupakan eksperimen dari pengembang terkemuka Nintendo dan Koei Tecmo yang telah tergabung dengan seri The Legend of Zelda dan seri Warriors.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2160 seconds (0.1#10.140)