MNC Sky Vision Gelar Sales Academy

Kamis, 29 Januari 2015 - 12:51 WIB
MNC Sky Vision Gelar Sales Academy
MNC Sky Vision Gelar Sales Academy
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision (MSKY) menggelar Sales Academy untuk meningkatkan kualitas dan mutu para sales dalam memajukan perusahaan.

Acara dibuka langsung CEO MNC Goup Hary Tanoesoedibjo (HT) dan President Director PT MNC Sky Vision Rudijanto Tanoesoedibjo, serta dihadiri 650 peserta.

Menurutnya, dunia sales semakin berkembang sehingga perlu meningkatkan kualitas. Salah satu caranya melalui pembekalan supaya para sales tersebut semakin kreatif dan mampu meningkatkan kinerja dalam mencari pelanggan.

"Pertumbuhan pelanggan yang bagus, tidak boleh membuat kita terlena, dan justru harus lebih baik lagi, seiring sistem yang lebih baik, canggih serta andal," paparnya saat membuka Sales Academy MNC Sky Vision di Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Dia menjelaskan, diperlukan terobosan dan pemahamanan produk yang baik, ditunjang dengan kemampuan sales.

"Tujuan dari semua ini, bagaimana kita dapat bersaing secara maksimal, bukan hanya untuk MNC Sky tapi juga para pelakunya. Pokoknya win-win solution," ungkapnya.

HT mengatakan, jika agenda ini bukan sekadar training biasa saja, tetapi sarana untuk membuat kemampuan sales lebih mumpuni dalam meraup pelanggan.

Rudijanto mengatakan, Sales Academy MNC Sky Vision ini suatu forum atau wadah pendidikan, untuk memberikan pelatihan arahan kepada para sales dalam meningkatkan potensi penjualan berbagai produk yang dimiliki MNC Sky Vision.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dapat meningkat kualitas para sales dalam menjual produk MNC Sky Vision (Indovision, OkeVision, dan TopTV), melayani pelanggan.

"Wadah dalam memberikan bekal menjadi sales yang baik, performa baik, menarik customer yang baik. jadi, kegiatan ini sebagai pembekalan mereka," pungkas Rudijanto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4790 seconds (0.1#10.140)