Game Yakuza 4 Segera Hadir di PlayStation Plus

Jum'at, 30 Januari 2015 - 19:21 WIB
Game Yakuza 4 Segera Hadir di PlayStation Plus
Game Yakuza 4 Segera Hadir di PlayStation Plus
A A A
TOKYO - Sony mengungkapkan akan ada enam game baru seri pertarungan yang datang ke berbasis langganan PlayStation Plus, termasuk Yakuza 4 pada Februari mendatang.

Dilansir dari Ibtimes, Jumat (30/1/2015), tapi melihat respon di media sosial, gamers lebih menantikan permainan sega Yakuza 4. Tapi untuk lima game pertandingan lainnya, juga datang ke PlayStation Plus, seperti Transistor (PS4), Apotheon (PS4), Thief (PS3), Rogue Legacy (PS Vita/PS4/PS3) dan "Kick & Fennick di (PS Vita).

Game arcade virtual fighting Yakuza 4, merupakan sekuel dari permainan Yakuza 3, lanjutan seri kelima. Permainan ini akan berlangsung di Kamurocho, versi fiksi dari Shinjuku distrik red-light, Kabukicho.

Karakter permainannya sendiri akan mengikuti empat pelaku utama, yakni Kazuma Kiryu, Masayoshi Tanimura, Shun Akiyama dan Taiga Saejima.

Game arcade virtual fighting garapan Sega ini memiliki sejumlah mini-games, termasuk tenis meja, karaoke, hanafuda dan fishing (memancing).

Selain itu, lanjutan dari Yakuza 4 yakni Yakuza 5 juga akan diluncurkan di Jepang dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat (AS) dan Eropa tahun ini juga
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4993 seconds (0.1#10.140)