Aplikasi UberX Sapa Warga Jakarta

Sabtu, 31 Januari 2015 - 10:50 WIB
Aplikasi UberX Sapa Warga Jakarta
Aplikasi UberX Sapa Warga Jakarta
A A A
JAKARTA - Uber melalui UberX, merupakan layanan jemputan mobil mewah dengan harga setara taksi tarif reguler, menyapa publik ibu kota Jakarta.

Aplikasi UberX mempunyai sistem penghitung tarif 30% di bawah produk unggulan mereka, Uber Black. Melalui aplikasi ini, pengguna juga bisa sharing cost dengan pengguna lain.

Konsep yang dimiliki adalah dengan booking sebuah mobil, bisa menampung banyak penumpang dengan jalur tujuan yang sama. Diharapkan, melalui aplikasi UberRakyat dapat mengurangi kemacetan ibu kota.

Dikarenakan mobilitas warga Jakarta yang tinggi saat ini, mempengaruhi tingkat kebutuhan bertransportasi yang tepat dan aman. Aplikasi ini akan mendukung terciptanya keamanan dan kenyamanan warga Jakarta dalam bertransportasi.

"Kami memperkenalkan UberBlack, produk premium andalan kami mengubah cara Jakarta bergerak, cukup dengan menekan tombol," ujar CMO Partnership Director for Uber Jakarta, Wilson Santoso dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Sabtu (31/1/2105).

Wilson menambahkan, pihaknya sangat gembira mengumumkan peluncuran UberX yang dapat membawa pengalaman Uber menakjubkan yang sama pada harga bahkan lebih terjangkau.

"Sama seperti yang kita lakukan untuk UberBlack, kami akan bermitra secara eksklusif dengan perusahaan transportasi berlisensi terakreditasi penuh oleh pemerintah untuk UberX. Untuk merayakan peluncuran pilihan yang lebih terjangkau kami," paparnya.

Cukup buka aplikasi Uber, pilih uberX, kemudian tekan tampilan kendaraan pilihan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5509 seconds (0.1#10.140)