Showroom Proyektor Hitachi Terlengkap Hadir di Palembang

Rabu, 25 Februari 2015 - 22:44 WIB
Showroom Proyektor Hitachi Terlengkap Hadir di Palembang
Showroom Proyektor Hitachi Terlengkap Hadir di Palembang
A A A
PALEMBANG - Untuk pertama kalinya di Palembang diadakan projector show di MDP IT & Electronic Store mulai hari ini hingga 8 Maret mendatang. Lokasi showroom diklaim sebagai showroom proyektor Hitachi terlengkap di Indonesia.

General Manager MDP IT & Electronic Store Desinawati mengatakan, dalam projector show dipamerkan sekaligus diperagakan secara langsung berbagai fitur baru dalam dunia proyektor. Produk yang ditampilkan merupakan spesialis pabrikan Jepang, Hitachi.

Pruduk itu adalah intactive projector yang bisa berfungsi sebagai big touch screen, super short throw dan ultimate short throw yang hanya memerlukan jarak 60 cm dari layar, blending, stacking, dan lainnya.

“Total ada 20 jenis proyektor Hitachi yang kami pamerkan. Istimewanya, fungsi dan fitur barunya bisa diperagakan sendiri oleh konsumen, beda dengan toko lain yang kebanyakan menjual proyektor di atas meja saja,”ungkapnya, Rabu, (25/2/2015).

Pihaknya menyasar segmen pasar korporasi dari perusahaan swasta, perhotelan, serta institusi pendidikan untuk penjualannya. Dalam program projector show ini digelar edukasi kepada sejumlah undangan korporasi pada hari ini dan undangan sekolah pada Sabtu mendatang.

“Kami yakini, presentasi perusahaan maupun belajar mengajar akan semakin terbantu dengan fitur yang ditawarkan. Selama program show ini, kami juga berikan para undangan potongan harga Rp300 ribu. Sementara untuk konsumen umum bisa mendapatkan cashback hingga Rp1juta,” beber dia.

Diakuinya, penjualan proyektor Hitachi selama ini memang sudah tinggi di MDP. Dengan kehadiran showroom terlengkap ini diharapkannya bisa mendongkrak penjualan lebih tinggi. Adapun untuk penjualan proyektor brand lainnya tidak akan dikhawatirkan menurun.

Di kesempatan yang sama, Managing Director Computa selaku distributor tunggal projector Hitachi Indonesia Jacobus B Wiryawan menyatakan, pihaknya berani membuka showroom proyektor terlengkap di Palembang karena melihat pangsa pasarnya yang besar. Sebelumnya, pihaknya membuka di Bandung dan Yogyakarta tapi tidak selengkap di MDP Palembang.

“Di sini kami tawarkan proyektor termurah mulai Rp4jutaan, tidak perlu perang harga. Justru kami menawarkan fitur dan fungsi proyektor yang berguna bagi konsumen. Kalau dalam bahasa Jepangnya monozukuri atau memberi manfaat.” Jelasnya di Palembang.

Jacobus menjelaskan, beberapa fitur canggih dari Jepang pada produk ini patut dimiliki mereka yang kerap berpresentasi. Misalnya, proyektor dengan wireless dengan jarak 100 meter lengkap dengan network (wifi untuk browsing) dan schedule on off.

Lebih menarik lagi, proyektor interactive yang bisa melakukan berbagai fungsi komputer hanya dengan menyentuhnya di layar. “Pastinya, sebuah proyektor hitachi akan mengubah cara mengajar ataupun presentasi,”imbuh dia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1989 seconds (0.1#10.140)