Advan Komitmen Luncurkan Produk Berkualitas

Sabtu, 28 Februari 2015 - 21:18 WIB
Advan Komitmen Luncurkan Produk Berkualitas
Advan Komitmen Luncurkan Produk Berkualitas
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai pemain utama sekaligus pemimpin pasar Informasi Teknolgi (IT), membuat Advan terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan teknologi terkini, serta produk-produk berkualitas di Tanah Air.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan, Advan terus berinovasi mengeluarkan produk berkualitas dan bernilai value for money, pengembangan produk yang selalu Advan dilakukan Advan sangatlah serius.

"Hingga saat ini, tahapan pertama yang kami berikan dimulai dengan riset, menjaring informasi serta mempelajari keinginan pasar terhadap kebutuhan teknologi konsumen," ujarnya, di sela Grand Opening Advan Experience Shop di PT SIM, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2/2015).

Menurutnya, hanya Advan yang berani menginvestasikan brandnya melalui riset dan pengembangan produk yang bersinergi dengan promo komunikasi secara terstruktur.

"Saat ini, brand Advan dikenal bukan dari iklannya saja, tetapi juga produk-produk asli berkualitas. Saat ini jumlah Advan Experience Shop ada 17 toko yang sudah tersebar di Indonesia, dan akan ke kota-kota lainnya. Sampai akhir tahun ini akan menargetkan sekitar 50 toko ritel yang sama.

"Dengan begitu market share (pangsa pasar) kami akan meningkat di 2015 ini. Tahun lalu, Advan memiliki sekitar 30% pangsa pasar di Indonesia, dan untuk tahun ini kami ingin target mencapai sekitar 35%," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Tjandra, dia menuturkan berdasarkan data IDC (International Data Corporation), smartphone Advan berada di urutan kedua dan untuk tablet berada di urutan pertama berdasarkan data dokumen produk.

“Kami akan tetap fokus mengeluarkan produk-produk yang selalu update dengan teknologi terbaru, seperti smartphone berbasis Android One, handset berbasis jaringan 4G LTE (long term evolution) pertengahan tahun ini," tandasnya
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3473 seconds (0.1#10.140)