alexa snippet

Transaksi Batu Mulia di Bukalapak.com Laris Manis

Transaksi Batu Mulia di Bukalapak.com Laris Manis
Transaksi batu mulia di Bukalapak.com laris manis. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Batu mulia kini menjadi fenomena di tengah masyarakat ternyata marak juga diperdagangkan secara online, termasuk di ‎Bukalapak.com. Batu mulia tersebut kini menjadi transaksi terbesar setiap hari.

Achmad Zaky, Founder sekaligus CEO Bukalapak.com mengakui hal tersebut. Dia memaparkan, bahwa batu mulia saat ini menjadi item paling banyak diperjualbelikan di situsnya. Jumlah transaksi online batu mulia meningkat signifikan dalam tiga bulan terakhir.

“Saat ini transaksi batu mulia di Bukalapak.com ‎sangat luar biasa. Pertumbuhannya bisa naik dua kali lipat setiap bulan, dengan nilai transaksi mencapai ratusan juta rupiah per hari. Kondisi ini membuat harga batu mulia juga luar biasa tinggi,” ujar Zaky dalam rilisnya kepada wartawan, Senin (2/3/2015)‎.

Dalam Bukalapak.com, batu mulia dan sepeda masuk dalam kategori hobi paling dicari dan diminati pembeli. Khusus untuk batu mulia, ada tiga jenis batu paling dicari dan diminati, yakni batu Opal dengan 2.267 transaksi(feedback), lalu batu Bacan (2.004 transaksi) dan batu Akik (1.645 transaksi).

Transaksi secara online diharapkan pemain batu mulia dapat memaksimalkan peluang pasar, dan membidik segmen pasar lebih luas, bahkan ke luar pulau. “Kami memberi fasilitas kepada mereka melalui situs Bukalapak.com. Silahkan bertransaksi secara maksimal,” tegasnya.

Beberapa penjual yang ditemui dalam ajang sharing para seller untuk wilayah Bogor mengaku, ketertarikan mereka hanya bersifat sementara. “Transaksi batu mulia itu memang menarik. Tapi, karena sifatnya yang sesaat, saya hanya mencoba memaksimalkan peluang bisnisnya saja, bukan untuk jangka panjang,” ujar Jamil, seorang seller Bukalapak.com yang tinggal di Bogor.



(dyt)
views: 10.019
loading gif
Top