Pesan Hotel Cukup dengan Jari

Selasa, 03 Maret 2015 - 17:58 WIB
Pesan Hotel Cukup dengan Jari
Pesan Hotel Cukup dengan Jari
A A A
JAKARTA - Pemilik blog pergidulu.com, Adam dan Susan Natalia, merasakan benar keuntungan memesan hotel menggunakan aplikasi smartphone. ”Sebagai traveler yang mobile, aplikasi booking hotel sangat membantu saat harus berpindah dari satu kota ke kota lain. Karena memang kami tidak bisa selalu ada di depan layar komputer,” ungkap Susan lewat email.

Ia menambahkan, aplikasi favoritnya adalah Agoda, Booking.com, serta Hostelworld. "Agoda punya banyak daftar hotel untuk wilayah Asia. Tarifnya juga lebih murah dibanding check in langsung,” kata Susan.

Selain itu, Dina dan Ryan dari @DuaRansel memfavoritkan aplikasi seperti Hotelscombined, karena memungkinkan mereka membandingkan harga dari beragam situs booking dan menemukan tempat terbaik.

”Memang ada beberapa aplikasi yang tidak bersahabat dengan para traveler. Misalnya tidak menunjukkan harga, atau bahkan menyembunyikan pajak yang akan ditanggung oleh pengguna. Karena itu gunakan aplikasi seperti Hotelscombined yang menunjukkan harga nyata tanpa ada pemotongan biaya lagi,” ungkapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7618 seconds (0.1#10.140)