Serunya Friendly Match Counter Strike Online Jakarta vs Surabaya

Selasa, 03 Maret 2015 - 19:01 WIB
Serunya Friendly Match Counter Strike Online Jakarta vs Surabaya
Serunya Friendly Match Counter Strike Online Jakarta vs Surabaya
A A A
JAKARTA - Perusahaan game publisher Megaxus Infotech menyelenggarakan pertandingan persahabatan Counter Strike Online (CSO) antara Jakarta vs Surabaya. Acara ini digelar menyambut peluncuran akbar MNC Play Media pada 17 Februari 2015.

Tim Jakarta bertanding dari Walk-In Center MNC Play di gedung MNC Tower sedang Tim Surabaya dari lokasi acara Peluncuran Akbar MNC Play, Shangri-la Hotel Surabaya, disaksikan langsung oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

“Kami sengaja mengundang para gamers CSO terbaik dari Jakarta dan Surabaya untuk bertanding pada saat acara peluncuran akbar kami, karena kecepatan internet kami mencapai 200 Mbps didukung oleh teknologi Fiber To The Home (FTTH) sangat cepat dan stabil akan sangat diminati oleh komunitas online gamers," jelas Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra, dalam rilis resminya pada Sindonews, Selasa (3/3/2015).

Nelson Peng selaku Direktur IT & Owner dari PT. Megaxus Infotech menambahkan, “Sebagai perusahaan game publisher dengan total komunitas member sebesar 12,7 juta di seluruh Indonesia, Megaxus sangat antusias dan mengucapkan selamat atas peluncuran MNC Play dari MNC Group.

Nelson berharap kerja sama bisnis yang lebih luas antara MNC Play dan Megaxus dapat terjalin lebih baik, sehingga komunitas gamers akan semakin nyaman memainkan game-game yang dipublish oleh Megaxus. Tentunya MNC Play akan turut memiliki peranan yang sangat besar dalam mendukung pertumbuhan industri online game di Indonesia.

Tim RvN Gaming (RvN) yang memenangkan ajang pertandingan persahabatan ini beranggotakan Febri (22), Aris (26), Ulil (25), Budi (27), dan Aditya (24) sebagai team leader. Aditya merupakan Juara 2 pada Olimpiade Megaxus 2014 lalu, Juara 3 National Final CSO World Championship 2013, serta Juara 1 Surabaya Cyber Games Competition 2013 dan memenangkan beberapa kejuaraan lainnya.

Pada pertandingan persahabatan ini, Jakarta diwakili oleh tim Foliage Beat (FGB) yang beranggotakan, Yudha (22), Prigodigdo (22), Alexander (23), Edho (23), Dicky (26), dan Michael (24) sebagai Team Leader, Michael telah memenangkan beberapa pertandingan game online berskala nasional hingga internasional, salah satunya adalah pemenang pertama lomba Indocomtech yang diadakan di JCC. Sementara Edho juga pernah menyandang juara ke-4 dalam ASIA Cup di Singapore.

“Walau kalah, kali ini kami bermain sangat puas karena internetnya cepat banget dan sangat stabil” sebut Michael, kapten tim Jakarta. Hal seraya juga diungkapkan oleh Aditya, kapten tim Surabaya, yang mengatakan “Kadang kami terpaksa kalah karena koneksi internet yang trouble, kali ini terbukti ketika internetnya bagus, kami bisa kalahkan tim Jakarta.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.4246 seconds (0.1#10.140)