Qualcomm Pamerkan Snapdragon Sense ID 3D Fingerprint

Rabu, 04 Maret 2015 - 12:18 WIB
Qualcomm Pamerkan Snapdragon Sense ID 3D Fingerprint
Qualcomm Pamerkan Snapdragon Sense ID 3D Fingerprint
A A A
BARCELONA - Qualcomm Technologies pamerkan Qualcomm Snapdragon Sense ID 3D Fingerprint. Sebuah teknologi otentikasi sidik jari 3D berbasis teknologi ultrasonik pertama di industri mobile.

Teknologi teranyar tersebut, dipertontonkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015, yang diselenggarakan di Barcelona. Perusahaan terkemuka tersebut, mendorong teknologi masa depan untuk konektivitas automotif dengan modem 4G LTE (long term evolution) terbaru.

Di mana Qualcomm bergabung dengan Tim F1 Mercedes AMG Petronas sebagai partner teknologi resmi, dan telah menandatangani perjanjian kerja sama. Kedua perusahaan ini bekerja sama untuk mengembangkan teknologi mobil pintar terbaru meningkatkan performa tim di lintasan. Teknologi tersebut memanfaatkan keahlian Qualcomm di industri mobile sebagai dasar pengembangan.

"Kami telah beralih dari komputasi di desktop menuju mobile, dan saat ini kami telah melakukannya lagi," ujar President Qualcomm Inc., Derek Aberle. Dia melanjutkan, pusat dari perubahan ini adalah ekspansi teknologi smartphone ke berbagai sektor baru, termasuk automotif, wearable (perangkat pintar), dan kesehatan.

"Dengan membangun kerja sama teknologi dengan tim F1 dari Mercedes, teknologi Qualcomm akan dapat meningkatkan performa tim dan kendaraan. Sekaligus, meningkatkan keamanan dengan teknologi Qualcomm Snapdragon Sense ID 3D Fingerprint Technology," ungkapnya seperti dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (4/3/2015).

Di sisi lain, untuk penutup ajang pagelaran. Qualcomm akan menampilkan serangkaian pengalaman mobile terkini di MWC melalui platform Qualcomm Zeroth. Merupakan platform komputasi kognitif pertama dari Qualcomm Technologies, dirancang untuk meningkatkan pengalaman on-device pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3745 seconds (0.1#10.140)