Trikomsel Ramaikan MBC 2015 di JCC

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:59 WIB
Trikomsel Ramaikan MBC 2015 di JCC
Trikomsel Ramaikan MBC 2015 di JCC
A A A
JAKARTA - PT. Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) yang memiliki jaringan ritel telekomunikasi terbesar di Indonesia kembali hadir dalam event pagelaran Mega Bazaar Computer (MBC) 2015 di JCC, Jakarta Pusat.

Dengan membawa bendera OkeShop, Trikomsel menghadirkan berbagai model ponsel terbaru seperti iPhone 6, Samsung Note 4, Sony Z3, Lenovo Vibe X2, Huawei Mate 7, Microsoft Lumia 532, Oppo R5 dan Asus Zenfone 6.

Sedangkan untuk kategori aksesoris, produk unggulan terbaru dan perdana yang diperkenalkan oleh Trikomsel di MBC kali ini, adalah in-ear-monitor Layla dan Angie yang merupakan hasil kolaborasi antara Astell&Kern dan Jerry Harvey Audio.

In-ear-monitor Layla memiliki 12 driver (4 low-4 mid-4 high) dan in-ear-monitor Angie memiliki 8 driver (2 low-2 mid-4 high), sehingga membuat kualitas suara tetap enak didengar walaupun dipasang dengan volume tinggi.

Sebagai produsen High Resolution Portable Audio Player yang dapat memainkan musik resolusi tinggi seperti FLAC, WAV, DSD dan tipe file musik 24-bit lainnya, Astell&Kern merupakan pilihan standar pecinta audio dunia.

Produk Astell&Kern juga dilengkapi Digital Analog Converter chip yang diandalkan untuk meningkatkan kualitas suara dari file audio, dan diproduksi di Korea oleh perusahaan ternama iRiver yang terkenal di dunia industri audio player.

Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, membuka dua booth terpisah di Assembly Hall yakni booth OkeShop di Main Hall-A A10 dan booth Samsung di Main Hall-A D1.

Bekerja sama dengan pihak operator dan bank, kedua booth di menyediakan berbagai penawaran menarik di MBC 2015 seperti pembelian Samsung Note 4 akan mendapatkan gratis paket aksesoris premium seharga Rp1,5 juta. Gratis headphone JBL T300A dan cashback Rp500 ribu untuk pembelian iPhone 4s.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0777 seconds (0.1#10.140)