BMW dan Mini Konfirmasi Ikut GIIAS

Kamis, 05 Maret 2015 - 16:54 WIB
BMW dan Mini Konfirmasi Ikut GIIAS
BMW dan Mini Konfirmasi Ikut GIIAS
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia mengkonfirmasi keikutsertaan dalam GIIAS 2015 (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Induk yang menaungi merek BMW dan Mini di Tanah Air ini akan ikut pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

"Untuk saat ini saya baru bisa konfirmasi ikut GIIAS. Tapi kalau dealer-dealer mau, tidak menutup kemungkinan untuk ikut Motor Show (IIMS) juga. Tapi kalau BMW Indonesia sampai saat ini ikut GIIAS," ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania di Jakarta, Kamis Kamis (5/3/2015).

Jodie menambahkan, pihaknya tidak kuatir dengan target jumlah pengunjung GIIAS walaupun digelar di tempat baru. Sebab, baik GIIAS maupun IIMS (Indonesia International Motor Show) adalah pameran bertaraf internasional, dan ajang yang tepat memperkenalkan brand mereka.

"Untuk kami yang paling penting ini (pameran) adalah media yang tepat untuk BMW dan Mini. Jadi bukan karena ini GIIAS atau IIMS," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, GIIAS akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang, sementara IIMS digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kedua ajang bergensi tersebut akan berlangsung serempak pada 20-30 Agustus mendatang. (Baca juga: Gaikindo Tetap Gelar GIIAS Agustus 2015)
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)