Migme Bisa Berinteraksi dengan Artis Idola

Kamis, 05 Maret 2015 - 20:15 WIB
Migme Bisa Berinteraksi dengan Artis Idola
Migme Bisa Berinteraksi dengan Artis Idola
A A A
JAKARTA - Berbeda dengan sosial media lainnya, aplikasi sosial hiburan Migme kini menghadirkan virtual gift untuk berinteraksi dengan artis idola. Ini kelebihan aplikasi Migme dengan aplikasi yang lain.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (5/3/2015), kini pengguna Migme tidak hanya bisa berinteraksi melalui komentar, like atau share. Bahkan mereka bisa menghadiahi idola mereka melalui virtual gift.

Kali ini aplikasi Migme mengajak penggunanya untuk memberikan dukungan kepada 2 artis idola yaitu Bella Shofie dan Rinni Idol Wulandari, melalui virtual gift untuk memperebutkan gelar artis migme populer minggu ini.

Pada acara Playdate with Celebs yang diselenggarakan Migme, tampak penyanyi Bobby Antonio duduk diapit kedua wanita cantik itu. Foto mereka duduk bertiga pun beredar meluas dan berhasil membagi pendapat tajam para pengguna akun Migme untuk memilih Bella atau Rinni.

Mereka terbagi dua, yang memilih kecantikan si lembut Bella berada di #teamgold. Sementara, pendukung penyanyi sexy menjadi pendukung #teamblue.

Dan hasilnya, Bella dihujani gift mawar emas sebanyak 3.508 sedangkan Rinni mendapat gift mawar biru sebanyak 3.143.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)