Tata Hexa Sebuah SUV Baru yang Cerdas

Jum'at, 06 Maret 2015 - 10:04 WIB
Tata Hexa Sebuah SUV Baru yang Cerdas
Tata Hexa Sebuah SUV Baru yang Cerdas
A A A
GENEVA - Tata Motors memamerkan SUV konsep bertenaga dan sporty, mereka menyebutnya Tata Hexa. Sebuah pilihan cerdas bagi yang bergaya hidup aktif, konsep Hexa adalah,SUV easy-to-drive yang elegan dan canggih.

Mobil konsep ini melakukan debut premier dunianya di Geneva Auto Salon 2015. Konsep yang diperkenalkan merupakan arah baru bahasa desain SUV Tata masa depan.

tata hexa

tata hexa
Tarikan garis-garis yang mengalir pada eksterior Hexa konsep ini memberikan penampilan eksklusif yang unik dan modern. Menampilkan desain kap mesin yang kuat serta garis atap yang panjang, ditambah dengan velg besar 19-inci.

Seperti disebutkan dalam rilis Tata, Jumat (6/3/2015), interior Hexa konsep diselimuti oleh bahan jok kulit mewah dan dapat diduduki enam penumpang dengan nyaman.

Pada interior, mempunyai tempat duduk yang fleksibel dengan bahan soft-touch dikombinasikan dengan kabin terpanjang di kelasnya. Jok dilapisi kulit mewah dan dapat diduduki enam penumpang dengan nyaman.

Automatic climate control, extensive sound-proofing dan sistem infotainment audiophile, menambah perjalanan menjadi lebih tenang.

tata hexa

tata hexa

Hexa Konsep dilengkapi oleh mesin diesel terbaru 2,2 liter VARICOR 400 dengan tenaga 115 kW dan torsi 400 Nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi otomatis dengan 6 percepatan. Untuk medan yang sulit, tersedia pula fitur all-wheel drive.

Untuk sistem keselamatan terdapat 6 airbag, Electronic Stability Control, powerful projector beam automatic headlamp dan rain sensing wiper.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1963 seconds (0.1#10.140)