Telkomsel Beri Gratis Kuota 9GB di Mega Bazaar

Jum'at, 06 Maret 2015 - 14:59 WIB
Telkomsel Beri Gratis Kuota 9GB di Mega Bazaar
Telkomsel Beri Gratis Kuota 9GB di Mega Bazaar
A A A
MAKASSAR - Tak henti-hentinya manajemen Telkomsel memanjakan pelanggan setianya. Kali ini menghadirkan program luar biasa untuk seluruh pengunjung Mega Bazaar 2015 yang diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC).

Penawaran yang dihadirkan berupa gratis kuota data hingga 9 GB setiap pembelian smartphone. Pameran ini berlangsung di Celebes Convention Centre mulai 4 hingga 8 Maret 2015. Dengan operasional mulai pukul 10.00 wita hingga 21.30 wita.

Manager Branch Makassar, Rachmad Septiarno mengatakan, promo yang ditawarkan sangat menarik. Selain itu juga mendapatkan harga smarphone menarik dengan gratis data hingga 9GB untuk berinternet.

”Telkomsel terus meningkatkan kualitas jaringan terkhusus pada layanan data, agar kebutuhan akses data yang cepat dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel,”ujarnya, di Makassar, Jumat (6/3/2015).

Dia menjelaskan, Telkomsel juga fokus meningkatkan kualitas data pada lokasi keramaian seperti Mall, Public Space, tempat rekreasi dan pusat keramaian lainnya.

Selain itu, bekerjasama dengan beberapa mitra device, selain memberikan gratis kuota data, Telkomsel juga memberikan potongan harga khusus setiap pembelian smartphone mulai dari Rp250 ribu hingga Rp500 ribu dengan melakukan penukaran poin dengan jumlah tertentu.

Untuk pembelian handphone Sony E1 pelanggan bisa langsung membawa pulang power bank secara gratis hanya dengan menukarkan 100 Poin.

Rachmad Septiarno menjelaskan, bagi pengunjung yang membeli handphone Sony E3 juga menawarkan hadiah langsung. Hanya menukarkan 100 Poin pelanggan bisa membawa pulang tongsis gratis.

“Bagi pelanggan yang telah mengumpukan poin, selama pameran berlangsung, Telkomsel memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menukarkan Poin dengan merchandise menarik dari Telkomsel. Untuk Transaksi paket data, Telkomsel juga menyediakan lucky deep setiap pembelian paket data diatas Rp50 ribu,”jelasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)