Royal Enfield Rilis Warna Baru Continental GT

Jum'at, 06 Maret 2015 - 22:39 WIB
Royal Enfield Rilis Warna Baru Continental GT
Royal Enfield Rilis Warna Baru Continental GT
A A A
LONDON - Royal Enfield merilis satu tambahan warna baru untuk Continental GT. Motor yang lekat dengan gaya cafe-racer ini mendapat pilihan warna klasik, yakni hitam. Tujuannya untuk mengakomodir keinginan calon konsumen.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (6/3/2015), kelir hitam dipilih sebagai bentuk yang mewakili unsur retro ciri khas pabrikan. Sebelum muncul varian ini, Continental GT hanya ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni merah dan kuning.

Continental GT kelir hitam juga akan diekspor ke semua pasar tujuan Royal Enfield. Harga yang ditawarkan persis sama dengan dua warna lain yang sudah hadir sebelumnya.

Selain kelir hitam, ada sedikit ubahan dibanding dua saudaranya. Penyegaran terlihat dari jok berwarna cokelat. Kendati tujuannya agar berbeda dari saudaranya, namun warna ini justru terlihat lebih klasik.

Calon konsumen akan mendapat jantung berpendingin udara 535cc bertenaga 29dk pada 5.100 rpm dan torsi 44 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga hasil pembakaran ditransfer mengunakan girboks 5-percepatan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9840 seconds (0.1#10.140)